Panitia PMB Sempat Ragu Adakan Stand Lembaga

0
229
Mahasiswa baru sedang mengikuti pameran lembaga di depan pelataran aula Unifa, Jumat, 23 September.

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Hari terakhir Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Fajar (Unifa) Makassar, panitia sempat ragu untuk mengadakan stand lembaga. Hal tersebut dikarenakan dana yang dibutuhkan untuk pameran stand lembaga mengalami keterlambatan, Jumat, 23 September.

“Kalau saya pertama sempat ragu akan diadakannya stand lembaga karena keterlambatan dana yang cair. Kalau seperti itu, kembali lagi ke bendahara umum di birokrasi. Kita sudah estimasikan dari kemarin masalah dana tapi memang sistemnya dana cair perhari dan seperti itumi memang mekanisme dari birokrasi jadi dia tidak cairkan sepenuhnya ke bendahara panitia,” ungkap ketua panitia PMB, Muhammad Imam.

Safaruddin, S.Si., M.T. saat dikonfirmasi juga mengatakan demikian. Menurutnya, sistem untuk pencairan dana itu memang dilakukan perhari. “Itu dicairkan sesuai dengan perharinya. kalau mau dipakai besok, besok pula dananya dicairkan dan memang begitulah sistemnya,” tuturnya.

Kendati demikian, acara pameran stand lembaga baik itu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) maupun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) berhasil dilaksanakan oleh panitia PMB siang harinya sekira pukul 14.00 WITA.

Penulis: Heldayanti
Editor: Risky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here