Panel Foto UKM Uforia Dirusak Oleh Oknum Tak Dikenal

0
145
Panel foto UKM Uforia dihancurkan oleh OTK di basemen Unifa, Senin, 2 Desember.

KERTASONLINE.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Uforia Universitas Fajar (Unifa) akan mengadakan pameran foto, yang akan diadakan pada tanggal 6-7 Desember, di Pelataran Unifa.

Namun, panel foto yang dibuat oleh UKM Uforia dirusak begitu saja oleh oknum yang tak dikenal, yang disimpan di Basemen.

Selaku Ketua UKM Uforia, Dafa mengatakan, kemungkinan kejadian perusakan tersebut terjadi di antara hari Jumat, Sabtu, atau Minggu.

“Terus liat kondisinya ini pada hari ini jam 18.30, 2 Desember. Saya liat dari sudut kantin panel di belakang sudah tidak ada, dan pas saya pergi mengeceknya ternyata panel sudah ambruk, “ tuturnya, Senin kemarin, 2 Desember.

Di sisi lain, Komandan Security Unifa, Benyamin mengungkapkan, jika ada barang penting yang disimpan di bagian kampus, seharusnya hal tersebut dilaporkan.

“Ada barang-barang kepentinganmu seperti itu, harusnya datang melapor ke sini, pak minta tolong sa mo pergi saya tidak ada di kampus hari ini, mungkin kita bisa kontrol sewaktu-waktu, koordinasinya itu yang kurang “ katanya.

Ia menambahkan, akan membantu dan memperhatikan jika ada koordinasi terlebih dahulu.

“Kita bantu, kita perhatikan, tapi kalau seperti itu rusak baru bertanya ya kita pikir juga temanmu tonji yang ini kan, mungkin sudah dipakai kita kan tidak tahu” tutupnya.

Editor: Fitriani

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here