Pameran Karya Mahasiswa Unifa Dikunjungi Wapres RI

0
208
Wapres RI didampingi Gubernur Sulsel dan Pembina Yayasan Unifa mengunjungi pameran karya enterpreneur mahasiswa di Depan Pelataran Unifa, Jumat, 26 Januari.(Sumber Foto : google.com)

KERTASONINE.COM – Peresmian gedung baru Universitas Fajar (Unifa) yang dirangkaikan dengan pameran karya entrepreneur mahasiswa yang digelar di depan pelataran Unifa dikunjungi langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Jumat, 26 Januari.

Dalam sambutannya, Wapres RI, Muhammad Jusuf Kalla menilai bahwa karya yang dipamerkan mahasiswa itu bagus dan perlu untuk terus ditingkatkan, layaknya tokoh Bill Gates dan Mark Zuckerberg.

“Jangan lupa orang yang paling berhasil di dunia ini seperti Bill Gates dan Zuckerberg itu semua mencoba-coba dulu dikampusnya. Itu semua menjadi contoh bahwa makecca’ itu penting, karena kalau tidak makecca’ teori saja kita dapat,” ujarnya dengan dialeg khas bugis.

Dilain sisi, Ketua Panitia Expo Enterpreneur, Ermansyah yang ditemui usai peresmian mengatakan, berbeda dengan Expo sebelumnya, kali ini dirasa istimewa. Pasalnya, pameran itu menjadi main attraction dalam acara tersebut.

“Untuk tahun ini sangat istimewa, karena kebetulan bersamaan sama peresmian gedung kita dan Pembina Yayasan kita Alwi Hamu membuat expo kita ini menjadi main attraction atau sajian utama untuk pak JK,” katanya

Terkait hal itu, peserta pameran, Christo Jaya Tanduklangi mengaku bangga karyanya dapat ditinjau orang nomor 2 di Indonesia. “Kita selaku mahasiswa berbangga yah nda semua kampus yang ada di Indonesia timur yang bisa dikunjungi. Jadi suatu kebanggaan bagi kita mahasiswa Unifa,” ungkap Christo.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here