Pagi Ini, Unifa Kembali Gelar Entrepreneur Expo

0
254
Youth Enterpreneur Expo #2 resmi dibuka oleh Rektor Unifa. Selasa, 25 Juli

KERTASONLINE.COM – Pagi ini Universitas Fajar (Unifa) gelar Entrepreneur Expo di Parkiran kampus. Pameran ini merupakan tugas final mata kuliah Entrepreneurship III.

Kepala Kajian Entrepreneur, Muliana, S.E., M.M mengatakan, untuk semester ini, akan ada tiga Prodi yang terlibat dalam pameran entrepreneur tersebut. “Ini sebanyak dua puluh tujuh kelompok, karena dibagi-bagi, mereka memang sudah diatur. Jadi setiap jurusan itu berbaur dengan jurusan lain,” katanya.

Muliana menerangkan, Entrepreneur Expo ini fokus kepada psikomotorik atau praktek tindakan mahasiswa. “Jadi tugas finalnya membuat pameran,” terang Muliana.

Sama dengan tahun kemarin, Entrepreneur Expo yang juga akan dikompetisikan ini, tetap berkaitan dengan tiga kategori, yaitu Technopreneur, Socialpreneur serta kuliner.

“Ada juri dari Yayasan, Fajar Group dan eksternal. Dan anggarannya berasal dari pusat Studi entrepreneur. Hadiahnya mungkin tidak banyak, tapi minimal bisa menjadi motivasilah untuk mahasiswa pemenang,” jelasnya.

Editor : Andi Nur Isman Sofyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here