Owner Papa Sam Pizza : Jangan Cuma Ikut Tren

0
79
Syamsuria Syamsuddin, Owner Papa Sam Pizza dan Pastry saat menyampaikan materi terkait What Happened With Disruption, Sabtu, 20 Januari di Gedung Baru Lantai 3 Unifa.

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM)) Universitas Fajar (Unifa), Sabtu, 20 Januari mengadakan seminar bertemakan “What Happened With Disruption?” di Gedung Baru Lantai 3 Unifa.

Dalam kesempatan itu, pemateri Syamsuria Syamsuddin, Owner Papa Sam Pizza dan Pastry mengatakan, untuk menciptakan serta mengembangkan usaha perlu melakukan inovasi bukan hanya mengikuti tren saja.

“Pikirkan sesuatu yang berbeda, banyak orang yang melakukan usaha dengan melihat tren dan mengikuti tren tersebut, nah inovasi adalah menciptakan sesuatu yang berbeda jadi jangan cuma mengikuti Tren tetapi anda juga harus membuat tren yang berbeda,” ujarnya saat membawakan materi.

Hal serupa juga dikatakan Muhammad Imam, Manager Public Relation HMM. Dia mengatakan, lewat seminar tersebut diharapkan mampu memberikan wawasan baru kepada mahasiswa Unifa terkait bagaimana berpikir kreatif

“Lewat seminar ini kita ingin memberikan wawasan baru kepada mahasiswa khususnya Unifa dalam berpikir bagaimana sih berinofasi. Jangan sampai kita gagal paham mengenai bagaimana itu disruption,” katanya.

Lebih lanjut, Syamsuria juga menjelaskan bahwa dengan adanya kemudahan dalam mengakses teknologi dan lingkungan membuat mahasiswa saat ini cenderung berada pada zona nyaman.

“Sebenarnya kalau ingin berkembang dan maju harus keluar dari zona nyaman harus bisa memanfaatkan disruption itu untuk membuat sesuatu yang berkontribusi,” Ungkapnya.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here