Minim SDM, Accounting Carnaval ke-4 tetap Sukses

0
431
Grup Band asal Bandung, The Paps menghibur penonton pada malam puncak Accounting Carnaval ke-4 di lapangan parkir Universitas Fajar (Unifa), Minggu, 23 April. (Andi Nur Isman Sofyan/KERTAS)
Widyaningsih | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Meski kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM), Accounting Carnaval ke-4 yang merupakan kegiatan tahunan Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 (Himata) tetap berjalan dengan baik hingga mencapai malam puncak, Minggu, 23 April.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Akuntansi S1, Muhammad Gafur, S.E.,M.Si mengaku bahwa dia sempat khawatir dengan kegiatan tersebut karena minimnya SDM.

“Ade-ade ini sudah berusaha untuk mengembangkan SDMnya walau terbatas. Tapi, dia berusaha mendapatkan hasil yang luar biasa, mulai dari kegiatan awal, milad, seminar, baksos, lomba, sampai dengan acara puncak malam ini,” ujar Kaprodi Himata itu.

Pada malam puncak Accounting Carnaval ke-4, Himata menghadirkan Band reggae asal Bandung, The Paps, sebagai bintang tamu.

“Ada 12 lagu yang telah disiapkan The Paps, dengan durasi satu jam. Namun, jika waktu yang telah disediakan tidak cukup, maka The Paps hanya akan membawakan sembilan atau lebih,” jelas ketua panitia kegiatan, Atriansyah Budollahi.

Dengan adanya kegiatan ini, Muhammad Gafur berharap agar kegiatan Himata kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Himata bisa menjadi wadah aspirasi buat adek-adek (mahasiswa akuntansi S1), khususnya untuk Himata. Jadi aspirasinya adek-adek ditampung dan nanti himata lah yang jadi wadah dari pada aspirasi tersebut,” kata Muhammad Gafur.

Editor: Justina Rasyid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here