Meski Diguyur Hujan, Milad Himakom Tetap Berjalan

0
319
Foto bersama Kaprodi Ilmu Komunikasi bersama dosen dan beberapa mahasiswa setelah memotong tumpeng, Sabtu, 12 November. (Chaerul Ma'ruf/KERTAS)

Foto bersama Kaprodi Ilmu Komunikasi bersama dosen dan beberapa mahasiswa setelah memotong tumpeng, Sabtu, 12 November. (Chaerul Ma'ruf/KERTAS)

Ahmad Giffary-Ilham Hasri | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Meski di guyur hujan, Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Universitas Fajar (Unifa) tetap menggelar milad. Himakom yang telah mencapai usia 6 tahun ini mengadakan Tudang Sipulung dan menampilkan berbagai persembahan angkatan di gedung baru Unifa, Minggu, 13 November.

Dalam acara berlangsung pemotongan tumpeng diserahkan kepada Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi, Yusmanizar, S.sos., M.I.Kom.

Perayaan ini dihadiri tamu undangan dari berbagai lembaga-lembaga kampus termasuk senior-senior Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom).

Saat ditemui ketua Himakom, Rib’i Hanzholah menjelaskan tujuan utama acara ini untuk meningkatkan solidaritas semua warga Himakom.

Ketua panitia,Rico Yoel menganggap milad kali ini tidak memuaskan sebab turunnya hujan, akibatnya para tamu berlarian mencari tempat berteduh.

Di sisi lain, Yusmanizar berharap prestasi Himakom bisa meningkat khususnya di bidang akademik.

“Semakin baguslah ke depan terutama prestasi yang sudah ada ini ditingkatkan kemudian kita lebih, kalau bisa dari bidang akademik juga semakin bagus karena kan dengan visi yang baru, unggul dan profesional, berbasis riset dan kreatif” harapnya.

Editor: Resky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here