Masuk Delapan Besar hingga Raih Juara Tiga

0
171
Foto Bersama. Muslimin melakukan foto bersama Najwa Sihab dan salah satu peserta saat karyanya dinyatakan masuk delapan besar dalam acara lomba karya film yang diadakan oleh Permata Bank di Jakarta, 24 Juni.

KERTASONLINE.COM – Muslimin namanya, Mahasiswa Universitas Fajar (Unifa), Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi konsentrasi broadcasting. Karyanya berhasil masuk delapan besar dalam lomba karya film yang diadakan oleh Permata Bank di Jakarta.

“Saya buka email, acaranya kan tanggal 25, saya buka email tanggal 24, ternyata dulu saya pernah kirim film dan ternyata, film saya masuk delapan besar dan pesertanya cuma delapan orang se-Indonesia,” kata Cimeng, begitu sapaan akrabnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Cimeng kembali mencoba peruntungannya dengan menggarap film berjudul “Pulang”. Alhasil, dia meraih juara tiga.

“Waktu hari kedua, di situ dibuat challenge di mana di situ disuruh buat film dan diinterview, pas hari ketiga pengumuman, dan ternyata film karya saya lolos di tiga besar dan berhak ikut pameran di bulan November nanti,” katanya.

Meski berangkat mengikuti kegiatan itu seorang diri, namun apa yang dilakukannya tetap membawa nama baik Unifa.

“Kalau dari pihak kampus nggak tahu, karena mendadak sekali. Tapi film ini mewakili kampus, karena logo yang saya bawa itu logonya kampus,” tutupnya.

Editor: Nuraparamdina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here