Malam Puncak FOM Berlangsung Meriah

0
185
Tampak, Ipang Lazuardi saat tampil dimalam puncak Face Of Management (FOM) #5, di Lapangan Parkir Unifa, Minggu malam, 7 Juli. (Syukur Al Fajri/KERTAS)

KERTASONLINE.COM – Malam puncak Face Of Management (FOM) #5 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas fajar (Unifa) sukses terlaksana, di Halaman Parkir Unifa, Minggu malam, 7 Juli.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan banyaknya penonton yang memadati halaman Unifa. Malam puncak FOM tersebut dimeriahkan oleh, Ipang Lazuardi, Kapal Udara, dan TOD.

Ketua Panitia FOM, Rivaldi Joil, mengaku puas. Ia mengatakan, antusias dari penonton yang memadati halaman Unifa sangat luar biasa.

“Sangat puas sekali, banyak yang datang dan saya rasa teman-teman sangat puas diacara malam hari ini,” ujarnya.

Selain itu, Selaku Manajer Kapal Udara, Viny Mamonto, menuturkan, penonton yang hadir berasal dari latar belakang peminat musik yang beragam, disebabkan ketiga band yang hadir memiliki genre yang berbeda.

“FOM kali ini berhasil dengan menyatukan Kapal Udara, TOD, dan Ipang dalam satu panggung yang memiliki basis massa berbeda-beda. Sehingga semua orang senang bisa menikmati lebih banyak genre di sini,” tuturnya.(syl/*)

Editor: Fitriani

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here