Mahasiswi Unifa Ditemukan Tak Bernyawa, Ini Penyebabnya

0
3091
Potret warga yang mengunjungi kediaman Sari Utami, Mahasiswi Unifa yang ditemukan meninggal di Perumahan Bonto Ramba Blok E/5, Kecamatan Tamalanrea, 6 Februari. (Sumber Foto : google.com)

KERTASONLINE.COM – Mahasiswi Jurusan Sastra Inggris Universitas Fajar (Unifa), Sari Utami ditemukan tidak bernyawa dalam rumahnya di Perumahan Bonto Ramba Blok E/5, Kecamatan Tamalanrea, 6 Februari, Siang tadi.

Berdasarkan hasil visum dokter, mahasiswi semester akhir itu dinyatakan meninggal akibat sakit yang diderita di bagian dubur.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rizaldi Eko yang merupakan salah satu rekan Tami, sapaan akrab mahasiswi asal Enrekang itu. Ia mengatakan, sebelumnya ia telah melakukan komunikasi melalui telepon bersama Tami. Tami mengatakan bahwa dirinya sedang sakit, sehingga belakangan jarang untuk hadir di Kampus.

“Sebelumnnya memang dia jarang datang karena mengeluh sakit, bukan karena kita yang paragdimanya yang dia tidak pake celana dikira mungkin diperkosa atau apa, tapi dia memang mengeluh sakit,” beber Eko. (*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here