Mahasiswa Prodi Ikom Kembali Gelar Kampoeng Komunikasi

0
143
Rektor Unifa saat sedang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Kampoeng Komunikasi Vol.7, Jumat, 4 Agustus.

KERTASONLINE.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ikom) kosentrasi Public Relations Universitas Fajar (Unifa) kembali menggelar Kampoeng Komunikasi Vol.7 yang dibuka Rektor Unifa, Prof. Sadly Abdul Djabar MPA, di Parkiran Unifa, Jumat, 4 Agustus, pagi tadi.

Acara yang bertajuk “Communication Of Urban Discovery” tersebut merupakan kegiatan tahunan dengan melibatkan tiga konsentrasi yang tergabung dalam mata kuliah Event Organizer.

Tidak hanya itu, Dosen Pembimbing, Soraya Firdausy menerangkan, kegiatan kampoeng komunikasi vol.7 itu juga digunakan sebagai ajang memperkenalkan Prodi Ilmu Komunikasi kepada para pelajar.

“Ini kita mau mencirikan bahwa ada event  kampoeng komunikasi yang sebenarnya segmentasinya utamanya adalah pelajar, kita mau kasih tahu bahwa dunia komunikasi seperti ini. Terkait ada broadcast ada jurnalistik ada PR,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Budi Raharjo menjelaskan bahwa acara yang berlangsung dua hari itu akan memberikan banyak suguhan nantinya. Dihari pertama, akan diadakan talkshow video creator yang akan dibawakan oleh Akrabarka yang dibuka untuk umum.

“Konten acara yaitu talkshow, ada guest star , ada tenant-tenant dan banyak hiburan lain termasuk  “Communication of urban discovery “ kita angkat gravity,” jelas Budi.

Tidak sampai disitu, dihari kedua, Sabtu, 5 Agustus akan kembali menampilkan talkshow yang menghadirkan musisi asal Indonesia, Fadly Padi, sekaligus penobatan Duta Unifa periode 2017/2018.

Lanjut Soraya, ia berharap agar kegiatan tersebut bisa sukses dari tahun-tahun sebelumnya dan dapat membuktikan bahwa mahasiswa Unifa mampu menggelar acara yang berskala besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here