KERTASONLINE.COM – Dalam rangka memenuhi program kerja Kuliah Kerja Nyata Entrepreuneur (KKN-E) Universitas Fajar (Unifa), Peserta KKN-E akan menyelenggarakan Seminar kewirausahaan yang bertajuk “Penguatan Kewirausahaan dalam Daya Saing” di Aula PKK Kecamatan Manggala, Minggu, 31 Maret .

Seminar tersebut merupakan proker mahasiswa KKN-E Unifa yang berada di lingkup Kecamatan Manggala yakni, Posko Batua, Borong, Bangkala, Tamangapa, Antang, dan  Manggala.

Koordinator Acara, Indriani Dewi, memaparkan, seminar kewirausahaan itu menghadirkan beberapa pemateri yakni, Novita Kumalasari Sutopo selaku Founder Growing Project, Sam Winaldi Junaib mewakili Gapura Digital, serta perwakilan dari Bank BTN guna sosialisasi produk Kur untuk Usaha Kecil Menengah (UKM), dan akan dimoderatori oleh Yudha Prawira Hasta.

Tidak hanya seminar, acara tersebut akan turut dimeriahkan dengan lomba mewarnai TK dan SD, lomba senam Ibu PKK, dan Expo Entrepreneurship.

“Yang terlibat dalam kegiatan ini, para pelaku UKM beserta masyarakat Kecamatan Manggala. Untuk seminar, terbuka untuk umum,” ungkap Saifullah, selaku Ketua Panitia di Exent.

Peserta seminar dan para pelaku UKM akan dibekali pengetahuan terkait daya saing kewirausahaan di era digital dan bagaimana membuat pemasaran produk yang menarik.

Acara itu akan turut dihadiri oleh Rektor Unifa, Camat, dan Lurah se-Kec. Manggala beserta jajaran. (rls)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here