Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unifa Pimpin IMIKI Wilayah V

0
153
Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Wilayah V, Erwin Atmajaya.

KERTASONLINE.COM – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (Unifa), Erwin Atmajaya, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Wilayah V (Sulawesi, Maluku, dan Papua) periode 2018-2019.

Erwin mengatakan, pencapaian tersebut diperoleh tidak terlepas dari dinamika yang Ia dapatkan saat berlembaga di internal kampus.

“Sekarang saatnya komunikasi Unifa mulai bisa merambah kancah nasional dalam hal pengembangan minat kelembagaan ilmu komunikasi,” ujarnya.

Deputi Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr Mujahid, mengaku bangga atas prestasi tersebut. Pasalnya, ini menjadi bukti mahasiswa Unifa sudah mampu bersaing secara nasional.

“Jangan setengah-setengah, harus total kalau diberikan amanah, kalau bisa agenda-agenda kegiatannya, suatu saat bisa menyelenggarakannya di Unifa dalam skala nasional,” katanya.

Selain itu, Mujahid berpesan, mahasiswa Unifa yang berkecimpung dalam organisasi, baik internal maupun eksternal kampus, agar dapat mengatur waktunya dengan baik.

“Ada skala prioritas, kapan dia harus ada di organisasinya, kapan harus ada di bangku kuliah. Jadi bagaimana mereka bisa mengatur waktu dengan baik, kuliah jalan, organisasi jalan,” pungkasnya. (tik/*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here