Mahasiswa Eksplor Sulsel Lewat Pameran Fotografi

0
322
image1
Nurparamadina | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (Unifa) pengampuh mata kuliah Fotografi, mengeksplor Sulsel lewat pameran di Pelataran Aula, Senin, 16 Januari.

Pameran yang bertajuk Paradise Of Celebes tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk memperkenalkan daerah wisata yang ada di Sulsel dan sebagai tugas final.

“Masih banyak surga-surga yang belum kita temui, intinya kita mau eksplor,” kata Budi Raharjo, ketua panitia pameran.

Yusran, dosen pengampuh mata kuliah fotografi mengatakan, pameran tersebut masih perlu dimaksimalkan lagi. “Kita usahakan hasilnya lebih maksimal lagi. Walau pun ini sudah lumayan, dan hadir fotografer yang muda, yang jenius, dan kreatif di Kampus,” jelasnya.

“Kita ambil tema untuk tahun ini Paradise Of Celebes, kita ambil beberapa spot untuk mewakili. Walaupun nda semua yang ada di Sulawesi Selatan kita bisa ambil. Minimal mewakili apa yang indah,” terang Yusran.

Sementara itu, Muhaimin salah satu pengunjung pameran mengapresiasi pameran tersebut. “Bagus, jadi ada ruang-ruang berkarya bagi teman-teman Mahasiswa Unifa, jadi bukan cuma teori saja, tapi ketika mendapat ilmunya langsung dipraktekkan, karena fotografi itu memang harus bentuk karya,” katanya.

Pameran yang menampilkan 60 foto tersebut akan berlangsung hingga Rabu, 18 Januari mendatang.

Editor: Andi Nur Isman Sofyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here