Mahasiswa Asal Enrekang Ini, Jadi Nahkoda Baru HMM Unifa

0
573
Ilustrasi. (Sumber Foto: Instagram HMM Unifa)

KERTASONLINE.COM – Mahasiswa asal Enrekang, Ilman telah terpilih menjadi Formatur Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa) Periode 2018/2019, melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke IX, Minggu, 9 Desember.

Sebanyak 57 suara berhasil diperoleh Ilman, dengan mengalahkan dua kandidat yakni, Burhan Rozi dan Setyawan Prayoga. Kata Dia, terpilihnya Ia sebagai ketua HMM merupakan usaha maksimal yang telah dilakukannya.

“Dengan melakukan tanggung jawab saya sebagai pengurus himpunan pada saat periode sebelumnya dan menjaga hubungan silahturahmi sesama masyarakat himpunan, sehingga beberapa anggota mempercayakan saya untuk menahkodai organisasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, akan menjadikan kekurangan HMM sebelumnya, sebagai bahan evaluasi untuk pengembangan HMM ke depannya.

“Terjadinya kemajuan sebuah organisasi adalah tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang telah dilakukan sebelumnya dan melakukan eksperimen yang terencana,” katanya.

Sementara itu, Demisioner Ketua HMM Periode 2017/2018, Muhammad Rizal, berharap, dikepengurusan yang baru ini, HMM bisa tetap eksis.

“Semoga bisa membuat HMM Unifa tetap eksis baik internal maupun eksternal kampus serta mampu membuat HMM Unifa menjawab tantangan zaman,” pungkasnya. (Fit/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here