LPPM Akan Tinjau Lokasi KKN-E Angkatan VIII Besok

0
363
Ilustrasi. Sumber: hipwee.

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Fajar (Unifa) akan meninjau lokasi Kuliah Kerja Nyata Entrepreneur (KKN-E) angkatan VIII besok, Sabtu, 3 Juni.

Peninjauan tersebut dilakukan guna mengetahui kondisi geografis lokasi yang akan ditempati nanti. Selain itu, di sana, LPPM juga sementara mencari tempat mana yang akan menerima keberlangsungan KKN-E angkatan VIII tersebut.

“Kita akan tinjau kesediaan pemerintahnya dulu. Kemudian di sana itu bagaimana kondisi geografisnya, baru kemudian bagaimana kita (LPPM) di sini memikirkan program apa yang cocok untuk di sana,” ujar ketua LPPM, Abdul Samad, Jumat, 2 Juni.

Baca juga: DR I: KKN-E Mata Kuliah Open Semester

Ketua LPPM menjelaskan, lokasi pelaksanaan KKN-E sementara ini belum dapat diapastikan. Namun, besok hingga tiga hari ke depan, LPPM akan melakukan peninjauan di Kabupaten Soppeng. “Makanya baru mau diusahakan untuk dipastikan (saat peninjauan),” singkatnya.

Rencanya, KKN-E angkatan VIII tersebut akan berlangsung diantara bulan Juni dan Agustus. “Pokoknya setelah final. Selalu seperti itu. Kita (LPPM) tidak mau mengganggu perkuliahan,” pungkas Samad.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here