Lomba Akuntansi Libatkan Siswa SMK

0
69
Potret peserta saat sedang mengikuti lomba akuntansi dalam acara accounting fair & festival di Graha Pena Kelas perkuliahan Unifa, Rabu, 24 Januari.

KERTASONLINE.COM – Accounting Fair & Festival yang resmi dibuka pagi tadi, Rabu, 24 Januari di Balroom Graha Pena Lantai 2, dirangkaikan dengan lomba akuntansi sebagai konten pertama dari event tersebut.

Jika tahun lalu, lomba itu hanya mengikutkan siswa (i) Sekolah Menengah Atas (SMA), tetapi untuk tahun ini accounting fair kembali melibatkan siswa (i) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) khusus kategori Individu.

Menurut Nurhaliza, Ketua Panitia, mengatakan bahwa lomba akuntansi tingkat SMK sebelumnya sudah pernah diadakan, namun beberapa tahun belakangan sudah tidak diadakan lagi.

“Kami ingin mengupgread, dengan artian untuk mengembalikan lagi lomba akuntansi tingkat SMK.  Tujuannya  untuk menyesuaikan dengan jurusan kita D3 Akuntansi yang terkenal dengan vokasi di mana kejuruan dari SMK,” katanya.

Di lain sisi, Nur Adha Tahir, Koordinator Acara menyampaikan,  kalau lomba itu akan berlangsung selama 2 hari saja. “Hari kedua nanti secara team untuk tingkat SMA,” imbuhnya.

Editor : Heldayanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here