Lewat Pelantikan Himabta Kaprodi Harapkan ini

0
103
Pelantikan pengurus baru Himabta Unifa periode 2017-2018 saat sumpah jabatan di Gedung D Unifa, Kamis, 19 Oktober.

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa D3 Bina Wisata (Himabta) Universitas Fajar (Unifa) menggelar pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Pengurus baru Periode 2017-2018 bertemakan “Mewujudkan Himabta yang Aktif, Kreatif, Religius dan berjiwa Sosial” di Gedung D, Kamis, 19 Oktober.

Dalam pelantikan yang dilantik langsung oleh Ketua Senat Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu (FEIS), Jey Hariandi Putra tersebut, Ketua Program Studi (Kaprodi), Irfan Palippui mengharapkan agar Senat FEIS dan Senat Teknik dapat membangun solidaritas.

“Pesan kepada Senat FEIS maupun Senat Teknik saya tidak mau ada dikotomi antara FEIS dengan teknik, kita semua keluarga besar Universitas Fajar tidak ada batasan yang namanya teknik maupun FEIS. Kita semua sama-sama membangun solidaritas, kita mau sama-sama membangun, kalau kita sendiri goyang, orang luar akan mudah memprovokasi kita,” ungkap Irfan.

Tidak hanya itu, ia juga berharap agar pengurus himpunan yang telah demisioner bisa tetap menjalin kerjasama dengan para pengurus baru yang dilantik.

“Kepada pengurus demisioner mohon kerjasamanya bagi adek-adek yang akan dilantik untuk meneruskan apa yang telah dibangun oleh teman-teman pengurus sebelumnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Senat FEIS, Jey Hariandi Putra juga menaruh harapannya. Dia mengatakan kepada pengurus baru untuk ikut serta dalam menjalankan kegiatan yang ada di Senat FEIS.

“Kepada pengurus baru yang akan dilantik bisa membantu Senat mengarahkan mahasiswa baru untuk mengikuti seluruh kegiatan yang ada di FEIS, teruntuk pengurus baru semoga bisa bertanggungjawab atas amanah yang diberikan dan bisa lagi mengembangkan Himabta seperti tema diatas yang terakhir bisa bersama-sama senat menjalankan kegiatan senat dan menghidupkan kembali FEIS yang selama ini kita impi-impikan,” harapnya.

Dilain sisi, Ketua Umum Himabta, Ruslan Dahlan membeberkan salah satu program kerja yang akan dilakukan kedepannya, yakni ingin mempererat silaturahmi pada setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang terdapat di FEIS.

“Saya hanya program kerja kecil dulu saya akan bersosialisasi ke semua himpunan FEIS bagaimana supaya kita bisa jalan bersama-sama menyatukan kekeluargaan kita kembali,” bebernya.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here