Lagi, Teknik Elektro Gelar Kuliah Tamu

0
209

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Program studi Teknik Elektro Universitas Fajar(Unifa) Makassar mengadakan kuliah tamu dengan tema “Mengembangkan Telekomunikasi Jaringan 4G”, Sabtu, 21 Mei. Kuliah tamu yang berlangsung di ruang rapat FEIS Unifa ini dipandu langsung oleh Yoseph Alexander, ST dan dihadiri oleh dosen Teknik Elektro.

Kuliah tamu yang merupakan salah satu rangkaian  mata kuliah konsentrasi Telekomunikasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan gambaran kepada mahasiswa tentang dunia kerja. Hal ini dituturkan langsung oleh Andini Dani Ahmad selaku Ketua Prodi Teknik Elektro. “Kuliah tamu ini sebenarnya salah satu rangkaian dari mata kuliah konsentrasi telekomunikasi untuk memberikan wawasan dan gambaran kepada mahasiswa tentang bekerja dilapangan itu seperti apa sebenarnya dan apa sebenarnya yang dikerjakan dalam bidang telekomunikasi”.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari beberapa mahasiswa terkhusus untuk mahasiswa jurusan Teknik Elektro konsentrasi Telekomunikasi. Miardi salah satu mahasiswa Teknik Elektro menuturkan bahwa “kegiatan ini sangat penting untuk mahasiswa agar  mahasiswa memeperoleh pengetahuan tentang  jaringan 4G dan itu sangat penting  untuk saat ini dan dengan adanya kegiatan ini pula mahasiswa bisa tau apa sebenarnya kelebihan dan kekurangan dari jaringan 4G,” Ujarnya.

Reporter : Heldayanti dan Widyaningsih

Editor  : Amalia Febriana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here