KERTASONLINE.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (UKM KSR-PMI) Unit 126 Universitas Fajar (Unifa) menggelar Pelantikan Pengurus Baru Periode 2018/2019 di Baruga Angin Mamiri, Jumat, 7 Desember.

Komandan terpilih UKM KSR, Syahrir Ardiansyah, mengatakan, sesuai dengan tema pelantikan yakni “Satukan Tekad yang Solid dan Komunikatif dalam Mengemban Amanah”, diartikan sebagai satu kesatuan yang saling membutuhkan, layaknya organisasi.

“Saya minta bimbingan dan kerjasamanya, serta ketika memang ada saran, kritik yang membangun, mari kita diskusikan bersama,” katanya.

Selain itu, dalam sambutannya, Syahrir, mengajak seluruh UKM dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) untuk saling bersinergi dengan baik.

“Agar nantinya, Unifa bisa lebih berkembang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kordinator Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM), Muhammad Yusuf, mewakili Pembina UKM KSR, berharap, UKM KSR lebih menjalin komunikasi dengan HMJ dan UKM.

“Saya harap untuk kepengurusan yang baru ini, betul-betul bisa menjaga spirit bagi teman-teman kita yang lain atau yang berada di Unifa,” harapnya.

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here