Ketua HMM FT Sampaikan Kekecewaan Terhadap DR III

0
948
Agus Mawan menyampaikan kekecewaannya terhadap Deputi Rektor III Bidang Kemahasiswaan karena tidak pernah menghadiri kegiatan Engine Force kedua. (Andi Nur Isman Sofyan/KERTAS)

MAKASSAR KERTASONLINE.COM– Tidak pernah menghadiri kegiatan Engine Force kedua, mulai dari pembukaan sampai penutupan, ketua Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik (HMM FT) Universitas Fajar (Unifa) menyampikan kekecewaannya kepada Deputi Rektor III (DR III) Bidang Kemahasiswaan.

Hal tersebut disampaikan ketua HMM FT, Agus Mawan, saat memberikan sambutan di malam puncak Engine Force di parkiran gedung C, Selasa, 23 Mei tidak lama ini.

“Saya mengaku sakit hati karena bapak (DR III) dari bidang kemahasiswaan tidak pernah datang ke acara Engine Force. Mudah-mudahan, bidang kemahasiswaan lebih memperhatikan kegiatan-kegitan yang diadakan oleh mahasiswa,” ungkapnya.

Engine Force merupakan kegiatan tahunan HMM FT yang resmi dibuka januari lalu oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, Safaruddin S.Si, M.T.

Agus Mawan menyampaikan, tidak pernah ada konfirmasi dari DR III, Dr. Nur Khaerat Nur S.T., M.T yang tidak dapat menghadiri acara. Padahal, Kata dia, surat telah diterima langsung oleh DR III.

“Awalnya targetnya itu pak Khaerat yang menutup rangkaian Engine Force, tapi berhubung beliau tidak hadir tanpa konfirmasi, jadi yah yang menutup dialihkan ke perwakilan Dekan Fakultas Teknik,” beber ketua HMM FT itu.

Lebih jauh, Agus Mawan mengatakan, seharusnya DR III dapat menghadiri kegiatan yang diadakan mahasiswa. Sebab, lanjut dia, itu sebagian dari tugas pokok dan fungsinya sebagai DR III.

Setelah dikonfirmasi, Deputi Rektor III, Dr. Nur Khaerat Nur S.T., M.T mengatakan, ketidak hadirannya pasti mempunyai sebab. Karena, kata dia, setiap ada kegiatan mahasiswa, pasti diusahakan hadir.

“Kalau saya tidak sempat kan ada dari pihak Kaprodi dan Senat yang mewakili. Mewakili kita, dari pihak birokrat,” pungkasnya, Rabu, 24 Mei.

Editor: Andi Nur Isman Sofyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here