KERTASONLINE.COM – Tongkat estafet kepengurusan Unit Kegiatan Profesi (UKP) Broadcasting Study Club (BSC) Universitas Fajar (Unifa), telah berpindah dengan dilantiknya Pengurus Baru Periode 2017/2018,  Senin, 15 Januari.

Acara yang digelar di gedung Baru Lantai 3 Unifa, pagi tadi tersebut dihadiri Pembina UKP BSC, Ketua Program Studi (Kaprodi) ilmu Komunikasi, serta beberapa perwakilan dari UKP, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ).

Rachim Hidayat, Ketua Umum terpilih, mengatakan bahwa dalam masa jabatannya, ia akan menjadikan BSC sebagai wadah yang lebih berkreasi dan kreatif serta Action.

“Dari kata more Creative saya berharap agar anak-anak BSC bisa lebih berkarya, karena kami tidak membatasi hak-hak mereka dalam berkarya, dari kata Action sendiri, ini satu kata yang paling penting karena jika ada ide dan tidak ada aksi kan sama saja,” kata dia.

Sementara itu, salah satu anggota BSC, Haliya menyampaikan keyakinannya kalau Rachim bisa bertanggung jawab untuk BSC ke depannya.

“Saya melihat kinerja, dia memang orangnya bertanggung jawab, seperti dia kerja dengan cara diam-diam namun semua yang dia lakukan bisa jadi seperti yang diharapkan,” beber Haliya.

Editor : Heldayanti

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here