Kaprodi Sastra Inggris: Program Kerja Butuh Acuan Tri Darma

0
281
Ketua Program Studi (Kaprodi) saat sedang memberikan sambutan di Pelantikan Himasaris, di Gedung Lantai 3 Unifa, Senin, 12 Maret.

KERTASONLINE.COM– Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (Himasaris) Universitas Fajar (Unifa) telah berpindah tangan dengan dilantiknya pengurus baru periode 2017/2018, di Gedung Lantai 3 Unifa, Senin, 12 Maret.

Dalam pelantikan, Ana Rosida selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Sastra Inggris menyarankan agar semua lembaga di Unifa dapat membuat Program Kerja (Proker) yang mengacu pada Tri Darma Perguruan Tinggi (PT), terkhusus pengurus Himasaris.

“Kami sangat mendukung ketika kalian melaksanakan program kerja yang mengacu pada Tri Darma. Dan mensupport kegiatan kalian selama itu positif dan terlapor secara administratif supaya semua terdokumentasi,” ucap Ana saat sambutan.

Lebih lanjut Ana menambahkan, bahwa dalam menjalankan roda organisasi, mahasiswa juga harus bisa menyeimbangkan studi dan organisasinya.

“Anda belajar bukan hanya di ruang kelas tetapi suasana organisasi juga bisa jadi pelajaran bagi anda, bagaimana anda menjadikan organisasi itu justru menjadi pemicu masa depan kalian,” tambahnya.

Menyangkut hal itu, Nelvintris Selfanay, Ketua Umum terpilih mengatakan, selain berkuliah, untuk membangun kedewasaan, mahasiswa juga perlu aktif dalam kegiatan organisasi.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here