Kaprodi Komunikasi Harapkan Peserta KKLP Lulus Dengan Nilai Maksimal

0
193

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (Unifa), 01 Oktober mengadakan pembekalan Kuliah Kerja Lapangan Praktek (KKLP) bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi, berlangsung di gedung Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS) Unifa.

Tujuan diselenggarakannya KKLP kali ini agar para mahasiswa telah memiliki pengalaman kerja untuk bekal mereka di masa mendatang.

Pada pembekalan kali ini, Kaprodi Ilmu Komunikasi, Hj.Yusmanizar,S.Sos.,M.I.Kom mengharapkan agar semua peserta yang akan melaksanakan KKLP bisa lulus dengan nilai maksimal, “Saya harap tahun ini semuanya lulus dengan nilai yang maksmial, kalau bisa semua dapat A dan tidak ada lagi yang mengulang. Bukan hanya persoalan nilai tapi betul-betul mereka bisa merasakan bagaimana dunia kerja yang sebenarnya, ” tuturnya.

Hj. Yusmanizar juga menambahkan bahwa mahasiswa yang ingin melaksanakan KKLP harus memenuhi syarat yakni telah menyelesaikan 110 satuan kredit semester (sks), “Jadi di KKLP itu syaratnya 110 menyelesaikan mata kuliah dari total 149 atau 150 sks, ” tambahnya.

Pembekalan yang diikuti oleh 83 peserta ini dibekali dengan materi-materi seperti teknik penulisan KKLP, teknik pelaksanaan KKLP dan motivasi. Khusus untuk motivasi disampaikan langsung oleh wakil Wali Kota Makassar.

Penulis: Heldayanti

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here