Kaprodi Inginkan Himata Bersinergi dengan Senat

0
311
Pelantikan pengurus baru Himata periode 2018/2019 saat melakukan sumpah jabatan di Gedung Unifa Lantai Tiga, Selasa, 14 Agustus. (Aji/KERTAS)

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himata) S1 Universitas Fajar (Unifa) menggelar pelantikan pengurus baru periode 2018/2019 bertemakan “Commitmen And Revolution” di Gedung Unifa Lantai Tiga, Selasa, 14 Agustus.

Terkait dengan tema yang diangkat, Ketua Himata terpilih, Dede, mengatakan bahwa tujuan diangkatnya tema agar orang yang berlembaga bisa berkomitmen.

“Ketika kita berlembaga, kita memang harus total dalam berlembaga, jangan cuma nama saja yang masuk ke dalam lembaga,” katanya.

Sementara itu, Ketua Program Studi (Kaprodi) Himata, Muhammad Gafur, mendukung penuh kegiatan Himata selama yang dilakukan itu bernilai positif dan sesuai dengan jurusan.

“Tugas utama kalian di kampus adalah kuliah, jadi saya harap himpunan sebagai alat untuk mencapai tujuan yang paling tinggi jangan sebaliknya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Gafur berharap kelak Himata juga dapat bersinergi dengan Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ekonomi dan Ilmu-Ilmu Sosial (FEIS).

“Bersinergi dalam artian tetap berdasarkan pada koridor masing-masing mahasiswa. Kita bekerja sama, kita bersedia diajak berkomunikasi terkait apa yang harus dilakukan, apa yang baik di periode sebelumnya maka dilanjutkan, yang tidak baik kita tinggalkan dan kita jelaskan agar tidak terulang lagi,” jelasnya. (Saf)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here