KERTASONLINE.COM – Accounting Fair (Acc Fair) yang digelar Himpunan Mahasiswa Diploma 3 (D3) Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa) resmi dibuka pagi tadi, Senin, 14 Januari, di Mini Ballroom Unifa.

Ketua Program Studi (prodi) D3 Akuntansi, Yasmi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama empat hari itu, merupakan kegiatan rutin, sebagai bentuk kerjasama Himpunan dengan Prodi D3 Akuntansi.

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi adik-adik mahasiswa. Khususnya, D3 Akuntansi untuk mengerjakan suatu even, menuangkan ide-ide kreativitas mereka dengan penggabungan antara kemampuan akademik dan seni,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Himatansi, Fandi Putra Ardi berharap, melalui kegiatan itu, Himatansi bisa memberikan manfaat, khususnya bagi peserta dan juga panitia.

“Semoga Acc Fair 2019 ini bisa memberikan manfaat buat peserta lomba. Bahwasanya teman-teman menggelar kegiatan ini untuk memberikan ilmu dan pengetahuan terkait dunia akuntansi agar lebih berkembang,” katanya. (sas/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here