Kapasitas Ruangan Terbatas Saat Kapolda Sulsel Memberikan Studium Generale

0
348
Potret Mahasiswa peserta Studium Generale saat menerima materi yang dibawakan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H, M.H di Ballroom Graha Pena, Rabu, 3 Mei.

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H, M.H siang tadi memberikan kuliah umum (Studium Generale) kepada mahasiswa Universitas Fajar (Unifa), di Ballroom Graha Pena, Rabu, 3 Mei.

Pada kesempatan itu, Muktiono membawakan materi seputar, peranan mahasiswa sebagai pembawa perubahan di tengah masyarakat, membentuk sikap dan pribadi yang baik, serta selalu berpikir dengan positif.

“Kalau kita ingin yang baik, nasib baik ini harus kita kelola. harus kita manage. Misalnya apa?, kita sedang kuliah, rajin, artinya kita sedang mengelola nasib baik kita,” ujarnya.

Hadirnya Kapolda Sulsel sebagai pemateri, membuat sebagian mahasiswa mengeluh tidak dapat menyaksikan secara langsung karena kapasitas ruangan  tidak memadai.

Vigri salah seorang mahasiswa mengungkapkan,  jika mengadakan kegiatan sebaiknya lihat dulu kapasitas ruangan. “Semestinya acara itu diselenggarakan di lantai 2 yang lebih luas,” sesalnya.

Prof. Drs. H. Sadly Abdul Djabar, MPA saat menyampaikan sambutan, meminta kesedian Muktiono lagi memberikan kuliah umum setelah kampus di Racing Centre selesai. “Minat mahasiswa cukup besar, tapi ruangan sangat terbatas,” ujar Rektor Unifa itu.

Editor : Justina   

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here