Kampoeng Komunikasi Vol.6 Berlangsung Meriah

0
233

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM– Acara puncak Kampoeng Komunikasi Vol.6 yang berlangsung pada 26 September, Senin malam memberikan berbagai macam hiburan seperti penampilan band-band indie lokal, Mamak Ramlah dan Disc Jockey (DJ) di parkiran Universitas Fajar (Unifa) Makassar.

Acara ini di apresiasi oleh Nisa, vokalis grup band Titik Bias, ”Keren sih, ini juga merupakan salah satu wadah bagi band indie untuk mengapresiasikan karya-karyanya dan kami berharap kedepannya jika masih mengadakan Kampoeng Komunikasi lagi, yang di undang itu band-band indie aja deh,” ungkapnya.

Ihsan, salah satu mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) menilai acara ini memiliki manajemen yang baik. ”Saya lihat manajemennya keren lah, semuanya tertata rapi dan saya lihat juga banyak dari kampus-kampus lain yang datang ke acara ini,” tuturnya.

Meski demikian, panitia pelaksana mengalami beberapa kendala dalam menyelenggarakan acara ini. ”Banyak sekali kendala, kadang kita harus bertengkar sama senior, ganti ketua panitia apa lagi masalah sponsor, tapi alhamdulillah menurut saya acara kami ini sukses berkat kerja keras teman-teman panitia” sahut Nabila Kasogi, salah satu panitia pelaksana.

Penulis: Muh. Imaduddin
Editor: Risky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here