K-pop Cover Jadi Nuansa Baru Didance Competition Acc Fair

0
272
Penampilan salah satu peserta Lomba Dance Competition dalam acara Accounting Fair yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi (Himatansi), Rabu, 16 Januari, di Ballroom Unifa.

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Diploma 3 (D3) Akuntansi (Himatansi), Universitas Fajar (Unifa), adakan konsep baru dalam acara Lomba Dance Competition di Accounting Fair (Acc Fair) 2019, Rabu, 16 Januari.

Acara yang digelar di Ballroom Unifa itu, merupakan wadah bagi masyarakat, baik kalangan pelajar maupun mahasiswa untuk menunjukkan kemampuan mereka dibidang seni.

Koordinator Acara, Andi Arimbi Mappidemmang, membeberkan, lomba dance kali ini, menyuguhkan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini, Himatansi memilih adakan dance cover untuk persaingan peserta.

“Jadi kita ingin nuansa baru, kenapa mengangkat K-Pop ? Karena kita melihat semangat dari kebangakan peminatnya, maka dari itu K-Pop Cover tahun ini diselenggarakan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tamu dance, Adnan, mengaku senang dengan acara ini, disamping sebagai hiburan, juga sebagai ajang sosialisasi kampus dimasyarakat.

“Keren, karena banyak anak-anak muda yang diundang, Itu juga salah satu yang menarik pelajar untuk melihat keadaan kampus,” ujar mahasiswa Ilmu Komunikasi itu. (ftr/*)

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here