Jelang KKN-E, Peserta Diberi Pembekalan Ini

0
324
Deputi Rektor I Bidang Akademik, Dr. Mulyadi Hamid, M.Si membawakan materi KKN Entrepreneur Unifa pada pembekalan KKN-E VII di Fajar Room Graha Pena lantai 4, Jumat, 10 Februari. (Siti Suhartina A/KERTAS)
Andi Nur Isman Sofyan | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Jelang pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Entrepreneur (KKN-E), Senin, 13 Februari mendatang, tim pelakasana memberikan pembekalan kepada 176 peserta KKN-E sebelum turun ke lokasi.

Hal tersebut dilakukan untuk memberi gambaran mengenai kerja-kerja yang akan dilakukan saat berada di lokasi selama 40 hari nanti.

Pada pembekalan tersebut, peserta diberikan 3 materi, yaitu KKN Entrepreneur Unifa oleh Dr. Mulyadi Hamid, M.Si., Panduan KKN-E VII 2017 oleh Dr. Ermiati, ST., MT., dan Mind Mapping oleh Novita Kumalasari, SE., MM.

Selain itu, peserta juga diberikan gambaran mengenai lokasi KKN-E yang berada di kecamatan Camba dan Mallawa.

Ketua tim pelaksana KKN-E, Muh Yusuf Ali, ST., MT mengatakan, pemberian gambaran lokasi dimaksudkan agar peserta dapat mempersiapkan segala keperluan ketika berada di lokasi.

Yusuf juga mengatakan, peserta ketika beraktivitas di lokasi nanti harus ramah dan menggunakan seragam KKN-E. “Supaya dikenali. Biasanya warga juga akan ramah dengan anak-anak KKN,” jelasnya.

Pada akhir pembekalan yang digelar di Fajar Room Graha Pena lantai 4, Jumat, 10 Februari tersebut, peserta lalu diberikan berbagai perlengkapan KKN-E seperti baju dan topi.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here