KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Akuntansi S1 (Himata) Universitas Fajar (Unifa) kembali menggelar perayaan Milad yang kedelapan di Gedung Lantai 3 Unifa sebagai pembukaan dari rangkaian acara Accounting Carnaval (ACC) yang akan digelar pada Jumat, 20 April hingga Minggu 22 April mendatang.

Dengan mengusung tema “Metamorfosa”,  Ketua Panitia, Muh. Nasrum berharap agar mahasiswa khususnya jurusan Akuntansi dapat melakukan perubahan yang lebih kreatif.

“Jadi kami mengangkat tema metamorfosa itu dari kata metamorphosis adalah perubahan dimana perubahan yang dimaksud itu untuk mahasiswa yang lebih kreatif yang terkhususkan jurusan akuntansi,” harapnya.

Sementara itu , Sekretaris Umum Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS) Muhammad Fiqry Junaidi yang turut hadir juga ikut menaruh harapan untuk Himata. “Di tahun ini himata lebih solid lagi, lebih menghasilkan karya-karya yang kreatif, tidak lupa akan ciri khas mahasiswa Akuntansi dalam berkegiatan dan tetap menjadi anggota keluarga  FEIS  yang aktif,” ungkapnya.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here