Jalin Silaturahmi, PPMI DK Makassar Gelar Bazar

0
245

kertasonline.com– Dalam rangka menjaga silaturahmi antar sesama Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan Kota (DK) Makassar menggelar bazar akustik, Kamis, (12/5).

Selain menjaga silaturahmi, bazar tersebut juga bertujuan memperkenalkan kegiatan PPMI DK Makassar yang akan diselenggarakan beberapa bulan kedepan.

Kegiatan yang berlangsung di Warkop 88 tersebut dihadiri 9 LPM, yang diantaranya, Corong, LPMH, UPPM Cakrawala, Intelligent, Watak, Psikogenesis, Camel, Estetika, dan Kertas.

“Ini juga sekalian merayakan hari ulang tahun LPM Watak,” kata sekjen PPMI DK Makassar, Irwan Sakkir. Dalam bazar tersebut, masing-masing LPM diberi kesempatan tampil untuk memberikan persembahan.

LPM Watak ketika memberikan persembahan, diwajibkan oleh tamu undangan untuk menyanyikan lagu dari Jamrud yang berjudul selamat ulang tahun.

Ketua umum LPM Watak, Enal, di hari ulang tahun yang ke sembilan belas, ia berharap agar kedepannya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Reporter : Andi Nurisman Sofyan

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here