Ini Ketua Baru UKP Broadcasting Study Club Unifa

0
229
Foto. Serah terima jabatan Ketua Terpilih, Rachim Hidayat (Kiri) dan Demisioner Ketua periode 2016/2017 (Kanan), Jumat, 22 Desember di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Jalan Kebahagiaan Utara Nomor 18.

KERTASONLINE.COM – Mahasiswa Program Studi (Prodi)  Ilmu Komunikasi konsentrasi broadcasting Universitas Fajar (Unifa), Rachim Hidayat terpilih sebagai Ketua Umum Unit Kegaiatan Profesi Broadcasting Study Club (BSC) Periode 2017/2018, melalui Musyawarah Besar Ke- X di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Jalan Kebahagiaan Utara Nomor 18, Jumat, 22 Desember.

Meski sempat tidak yakin akan terpilih, Rachim tetap optimis bisa mengalahkan ke 2 kandidat bakal calon Ketua UKP BSC yakni Ifer dan Aslan.

“ Setelah ditanyai kesediaan ke 3 kandidat, Ifer menyatakan dirinya belum siap hingga tersisa saya dan Aslan. Dari 17 keseluruhan jumlah suara saya memperoleh 8 dan Aslan 7 suara, jadi menang beda tipis jika,” jelas Rachim.

Lebih lanjut, Mahasiswa asal Luwu Timur itu mengatakan bahwa, saat dirinya terpilih menjadi Katua Umum, ia mengaku merasa sedih sekaligus senang. Hal itu dikarenakan belum ada pengalaman yang dimiliki sebelumnya.

“ Yah saya jalani saja dengan rasa yang bercampur aduk, karena yakinka dengan dukungan dari seluruh crew UKP BSC ku begitu,” pungkasnya.

Kendati demikian, nahkoda baru tersebut berharap agar seluruh crew bisa kreatif lagi dalam berkarya dan jangan sekadar berargumen saja tapi sertai dengan tindakan.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here