Ini Alasan Pendaftaran KKN-E IX Diperpanjang

0
130
Ilustrasi. (Sumber Foto : google.com)

 KERTASONLINE.COM – Pendaftaran Kuliah Kerja Nyata Enterpreneur (KKN-E) angkatan IX Universitas Fajar (Unifa) yang berakhir 23 Desember lalu, kini diperpanjang hingga 6 Januari mendatang, sebagai bentuk keringanan bagi mahasiswa yang belum bisa menyelesaikan pembayaran.

Hal itu disampaikan langsung, Kordinator KKN-E, Muhammad Yusuf Ali saat di wawancarai via telepone. Ia mengatakan kalau ada beberapa mahasiswa yang memiliki permasalahan finansial sehingga diberikan kebijakan.

“Di tanggal 6 Januari itu banyak mahasiswa yang memang baru bisa menyelesaikan administrasinya,” beber Yusuf Ali.

Lebih jauh, Yusuf menyampaikan jumlah mahasiswa yang telah melakukan pendaftaran ulang yakni mencapai 166 orang dari 218 yang dinyatakan lulus.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan, pihaknya telah melakukan survei lokasi, sudah menghadap ke Bupati, Kecamatan dan Desa di Kabupaten Bantaeng serta sudah merampungkan kepanitiaan untuk KKN-E Angkatan XI.

“Sekarang ini kita susun siapa-siapa yang kita mau jadikan supervisor dalam proses pendampingan KKN entrepreneur ini,” ujar dia.

Sementara itu, lanjut Yusuf, persiapan KKN telah mencapai 65 persen. Sisanya, kata dia, persiapan perlengkapan untuk pembekalan peserta KKN.

“Ditahun ini kita punya rencana pembekalan itu 1 bulan sebelum pelaksanaan KKN supaya bagaimana adek-adek mahasiswa itu bisa betul-betul memikirkan program-program kerjanya,”tutupnya.

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here