Imakof Kembali Gelar Kurma Manis

0
208
Ikatan Mahasiswa dan Alumni Komunikasi Fajar (Imakof) menggelar buka puasa dan infaq bersama anak panti asuhan di pelataran parkir Unifa, Senin, 19 Juni. (Andi Nur Isman Sofyan/KERTAS).

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Demi meningkatkan silaturahmi, Ikatan Mahasiswa dan Alumni Komunikasi Fajar (Imakof) menggelar buka puasa dan infaq bersama anak panti asuhan, Senin, 19 Juni.

Salah satu alumni, Soraya Firdausy mengatakan, acara yang bertajuk Kumpul Silaturahmi Ramadan Mahasiswa dan Alumni Kominikasi atau kurma manis ini merupakan kali keempat diadakan.

“Di 2014 sama-sama kita mau bikin. Ayo deh bikin deh, masa kita ini prodi yang banyak mahasiswanya tapi tidak ada kegiatan buka bersamanya. Makanya kita bentuk,” kata Soraya.

Dia menjelaskan, nama kurma manis tersebut baru dipatenkan di 2016 lalu. Setelah sebelumnya hanya berkonsepkan silaturahmi antar mahasiswa dan alumni. “Dulu masih ada temanya bagaimana kepedulian komunikasi dengan berbagi,” ungkapnya.

Alumni angkatan 2010 itu juga menjelaskan, kurma manis tahun ini tidak lagi mendatangi panti asuhan untuk memberikan infaq seperti tahun sebelumnya. Melainkan, Imakof memanggil mereka untuk berbuka bersama dan memberikan infaq di kampus.

“Jadi tahun lalu itu setelah kita silaturahmi, buka puasa bersama, foto bersama, live accoustic dan segala macam, baru setelah acara itu kita pergi ke panti asuhannya,” ujarnya.

Acara tersebut turut dihadiri Deputi Rekotor III Bidang Kemahasiswaan, Kaprodi Ilmu Komunikasi, dan dosen-dosen Unifa.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here