HMS FT Unifa Kembali Tingkatkan Eksistensi Lewat Civil Edition

0
259
Sumber Foto : Instagram Unifa

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS) Fakultas Teknik (FT) Universitas Fajar (Unifa) Kembali menggelar Civil Edition (Edukasi dan Competition) 2018 yang ke dua kalinya. Kegiatan itu berlangsung selama empat hari, terhitung sejak 10 hingga 13 April mendatang.

Ketua Panitia, Geraldi Menerangkan, sebenarnya acara ini berlangsung hampir sebulan. Pasalnya selain ada kegiatan inti seperti Seminar Nasional, juga ada kegiatan Pra Civil Edition.

“Untuk pra itu tanggal 25 sampai 31 Maret. Sedangkan, Untuk kegiatan intinya 10 sampai tiga April sekalian merayakan Milad HMS,” jelas Aldi.

Kegiatan yang dikemas dengan konsep modern sedikit sentuhan teknologi itu, bertujuan untuk meningkatkan eksistensi lembaga sekaligus memperkenalkan Teknik Sipil Unifa di eksternal kampus.

Sementara itu, Ketua HMS-FT Unifa, Zulfahmi berharap melalui program kerja unggulan organisasinya tersebut, bisa dilirik oleh pemerintah Kota Makassar. Sehingga permasalahan lingkungan di Makassar juga bisa ditangani dengan baik.

“Kita memang mencari bagaimana hasil dari seminar adalah ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat dan minimal ada kebijakan pemerintah Kota Makassar untuk menangani permasalahan seperti banjir di Kota Daeng,” ujar Fahmi.

Editor : Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here