HMM Unifa Bahas Problematika Indonesia Lewat Seminar

0
171
Tampak dari samping Wakil Bupati Kota Soppeng, Supriansa .,S.H M.H ketika sedang membawakan materi seminar yang diadakan Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) di Ballroom Unifa,Kamis 24 mei.

KERTASONLINE.COM – Berangkat dari pelbagai problematika di Indonesia yang dirasa perlu untuk dipecahkan, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa) mengadakan Seminar Nasional yang membahas terkait Indonesia Challenges to 2045 di Ballroom Unifa, Kamis, 24 Mei.

Supriansa, Wakil Bupati Kota Soppeng yang turut hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut menegaskan bahwa jika Indonesia mau maju, masyarakatnya tidak boleh diam saja.

“Tidak boleh diam artinya harus mengikuti perkembangan jaman, ditangan globalisasi seperti ini harus menguasai internet, tidak menguasai berarti ketinggalan zaman. Jadi jangan diam, kejarlah ilmu itu, kita tidak bisa menjawab tantangan zaman jika tidak mengikuti zaman,” tegasnya.

Sementara itu, Muh. Aslan selaku peserta seminar menilai kegiatan yang dilaksanakan HMM itu bagus, hanya saja dirinya menyayangkan minimnya lembaga internal yang hadir.

“Acaranya cukup bagus, tetapi kenapa Cuma sedikit yang saya lihat organisasi intra yang ada. Seharusnya, semua lembaga harus ada untuk melihat bagaimana Indonesia menurut pandangan pemateri,” bebernya.

Editor : Nurparamadina

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here