HMM Dan MPM Kembali Jalin Kerjasama

0
146
Potret para jemaah saaat menghadiri tabligh akbar yang digelar HMM dan UKM MPM Unifa yang dibawakan oleh Ust. Muhammad Ikhwan Abdul Jalil, Lc., M.H.I, di Mesjid Sultan Alauddin, Rabu, 6 Desember.

KERTASONLINE.COM – Himpunan mahasiswa Manajemen (HMM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Pecinta Mushallah (MPM) Universitas Fajar (Unifa) kembali menjalin kerjasama dengan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Sultan Alauddin, Rabu, 6 Desember.

Kegiatan yang merupakan program kerja dari HMM itu bertujuan untuk memberi motivasi kepada para anggota internal HMM maupun ekternal kampus.

“kita selaku pengurus dapat memberikan motivasi kepada para anggota baik itu anggota himpunan sendiri maupun anggota di luar sana untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan dengan dibuatkannya kegiatan begini,” Ujar Widya Utami selaku Divisi Sosial dan Spiritual HMM.

Selain itu, tabligh akbar yang mengangkat tema “ Muslim Dan Muslimah Zaman Now” tersebut juga turut dihadiri oleh Lembaga internal  Unifa serta masyrakat umum.

“Inikan bersifat umum, jadi bagian internal kampus juga diundang semua. Tiap kepengurusan baru diadakan kalau ditahun ini temanya itu muslim dan muslimah jaman now, sebagaimana yang sekarang itu yang lagi ngetren kids zaman now. Kita ubah sedikit itu menjadi muslim dan muslimah zaman now,” tambah Widya.

Tidak sampai disitu, Widya juga berharap agar tidak hanya HMM yang mengadakan kegiatan seperti ini, namun Himpunan lain yang ada di Unifa juga bisa melakukan hal serupa.

“Harapan saya pribadi semoga masyarakat khususnya mahasiswa lebih peduli dengan kegiatan-kegaiatan seperti ini, dan bukan cuma mahasiswa manajemen yang bisa melakukan tabligh akbar seperti ini, himpunan lain di unifa juga bisa buat seperti ini kedepannya,” ungkapnya.

Menyangkut hal itu, Annisa perwakilan jemaah asal Universitas Hasanuddin (Unhas) memberikan tanggapannya. Menurutnya, informasi terkait diadakannya kegiatan itu masih perlu untuk diperluas, guna menjangkau lebih banyak orang untuk hadir di dalamnya.

“Semoga persiapannya kedepan lebih matang, bagaimana promosinya lebih diperluas lebih diperlebar karena upaya menjaring lebih banyak orang yang datang,” bebernya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here