HMA FT Unifa Rayakan Milad ke-7 Tahun

0
175
Ketua Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Fajar (Unifa), Muhammad Arham saat tengah memotong tumpeng, sebagai simbolis perayaan Milad ke-7 tahun HMA. Selasa, di Gedung Unifa lantai 3, Selasa, 9 Oktober.

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Fajar (Unifa) kembali memperingati Milad yang ke-7 tahun di gedung lantai tiga Unifa, Selasa, 9 Oktober.

Memasuki usianya yang ke-7 tahun ini, berbagai harapan serta doa terus diberikan pada perayaan milad dengan tema “Merangkai Tabiat Profesionalisme Berlembaga serta Menumbuhkan Inovasi dan Kreatifitas Bersinergi” ini.

Salah satunya dari Ketua Senat Mahasiswa FT, Bunny Lisal. Ia ingin HMA bisa lebih dewasa dalam menjalankan organisasi.

“Ini menjadi tantangan baru atau challenge bagi teman-teman atau keluarga besar, baik itu dari mahasiswa Teknik Arsitektur maupun mahasiswa teknik,” katanya.

Ketua HMA, Muhammad Arham mengemukakan, ke depannya ia ingin mewujudkan tema milad tahun ini. “Semoga kepengurusan bisa lebih baik lagi, juga sinergitas terhadap masyarakat dan kreativitasnya bisa ditingkatkan,” harapnya.

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here