Himata dan MPM Unifa Buka Peluang Untuk Lembaga Kemahasiswaan

0
140
Sumber Foto : (Instagram Himata)

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Strata 1 (S1) (Himata) mengadakan Tablik Akbar bekerja sama dengan Mahasiswa Pecinta Musala (MPM) Univerisitas Fajar (Unifa), bertemakan “Jangan Salah Fokus” dibawakan oleh Ust. Herman Hasyim, Rabu, 24 Januari  di Masjid Alaudin.

Muhammad Nasrum, Ketua  Panitia Tablik Akbar mengatakan, dengan diadakannya acara seperti itu bisa menambah wawasan mahasiswa mengenai islam.

“Bukan hanya fokus ke akademik di dalam kampus, tetapi kita juga lihat bagaimana tujuan agama kita,” kata Nasrum.

Tidak hanya itu, Ketua MPM Al-Fajri, Bambang Supriadi turut berkomentar. Ia mengungkapkan tablik akbar tersebut  bisa memberikan peluang kepada Lembaga Kemahasiswaan.

“Sebenarnya ini merupakan langkah awal untuk membuka peluang bagi seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Unifa,  untuk mengadakan tablik akbar seperti ini. Karena, lanjut dia, kita sadar lembaga kampus kita begitu kurangki tingkat spritualnya,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, salah satu mahasiswa Program Studi Akutansi S1, Rima berharap semoga  acara seperti itu selalu diadakan.

“Maksudnya bisa dilakukan secara rutin, dengan mendatangkan orang-orang yang sudah memang ahlinya. Karena di Unifa, kalau ilmu bisnis dan ilmu pendidikan oke, tapi kalau ilmu agama mungkin kurang,” pungkasnya,

Kegiatan yang merupakan program kerja dari Himata itu,  tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa akutansi saja tetapi juga beberapa mahasiswa dari Unifa. (Ard)

Editor : Heldayanti

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here