KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himahi) Universitas Fajar (Unifa) menggelar milad yang bertemakan “Satu Dekade Dalam Harmonisasi” di Baruga Anging mammiri, Rabu, 20 Maret.

Ketua Umum lembaga, Muh Wahyu, menjelaskan tujuan dipilihnya tema tersebut agar Himahi lebih transparansi dalam lembaga.

“Dalam satu dekade ini ada konflik yang terjadi baik dari internal maupun dari eksternal dan tentunya kita selalu mencari solusi untuk masalah yang dihadapi dan kita selalu berada dalam harmonisasi dan kekeluargaan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia, Putri Marselina Rumaropen, mengungkapkan, dalam milad tersebut ada beberapa video dokumenter dan dance kontemporer yang ditampilkan.

“Kami dari panitia ingin menunjukkan bahwa satu dekade ini kita bekerja sama dengan baik  untuk sukseskan acara milad satu dekade ini, kemudian dance kontemporer kami ingin mempertontonkan hal baru yang kami lakukan,” katanya.

Selain itu, Ketua Program Studi Hubungan Internasional, Andi Meganingratna, mengatakan, sangat bangga bisa memimpin Himahi selama 10 tahun.

“Terlepas dari semua itu, mari kita sama-sama membangun Himahi dengan baik,” tuturnya. (asd/*)

Editor: Fitriani

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here