Himahi Mengkritik Generasi Milenial Lewat Pertunjukan

0
352
Beberapa mahasiswa Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himahi) saat sedang menampilkan pertunjukan drama diacara Diplomat Night, Sabtu, 2 Februari, di Gedung Pkk.

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himahi) Universitas Fajar (Unifa) tampilkan tujuh pertunjukan diacara Diplomat Night 2018, Sabtu, 2 Februari, di Gedung PKK.

Pertunjukan tersebut, diantaranya, monolog, fashion show cosplay, dance, drama, musikalisasi puisi, panggung ekspresi dan flashmob.

Ketua Himahi, Muh. Wahyu Sentosa, dalam sambutanya, menjelaskan, melalui pertunjukan itu, Himahi mencoba mengkritik generasi milenial.

“Melihat kondisi masa kecil anak sekarang yang sudah terjerumus dengan nilai milenial. Itulah mengapa kita mencoba mengkritik melalui penampilan penampilan panitia dengan tujuan sekaligus sebagai detail acara malam ini,” tegasnya.

Sementara itu, Rektor Unifa, Dr Mulyadi Hamid mengaku, acara yang diselengarakan, sangatlah baik, kata Dia, hal tersebut tidak terlepas dari kebersamaan yang terjalin di dalamnya.

“Tentu saja, itu tidak mungkin terjadi tanpa kreativitas, kerja sama tanpa kedisiplinan tanpa tanggung jawab, komitmen dan kebersamaan yang terjalin baik senior maupun anak 2018 itu sendiri,” katanya.

Editor: Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here