Unifa Belum Bisa Pastikan Total Maba, Begini Alasannya

0
235
Gedung Universitas Fajar (Dokumen Kertas)

KERTASONLINE.COM – Total mahasiswa baru (maba) Universitas Fajar (Unifa) masih belum bisa dipastikan. Pihak kampus berdalih masih memberi kesempatan bagi pendaftar yang belum melakukan registrasi ulang.

Hingga Rabu, 12 September, total maba yang terdaftat telah melakukan registrasi ulang berjumlah 952 orang. Jumlah tersebut diperkirakan masih akan bertambah. Unifa masih memberi waktu hingga 15 September mendatang.

Menurut informasi yang diterima, tahun ini jumlah pendaftar Unifa mencapai 1.220 orang. Sedangkan yang dinyatakan lulus seleksi berjumlah 1.125 orang.

Kepala Humas Unifa, Muhammad Bisri, mengatakan, jumlah maba yang sudah terdaftar di Unifa masih sedang diproses. Pasalnya beberapa calon maba yang telah dinyatakan lulus masih belum melakukan registrasi ulang.

“Untuk mengetahui jumlah pastinya itu, kita masih membuka pendaftaran registrasi sampai 15 September nanti, bersamaan dengan berakhirnya pengurusan KRS (Kartu Rencana Studi),” terangnya.

Bisri menambahkan, bagi pendaftar yang sementara masih melakukan registrasi ulang dan belum bisa mengikuti kegiatan PMB tahun ini, mereka tetap diberi kesempatan.

“Kan ada proses yang mereka lewatkan, kalau kebijakan dari kemahasiswaan itu mereka akan diikutkan di PMB yang akan datang (2019),” katanya.

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here