KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Diploma 3 (D3) Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa) kembali menggelar Accounting Fair (Acc Fair), Senin, 14 hingga 17 Januari mendatang.

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk menumbuhkan semangat belajar dan berkarya, sekaligus menilai kemampuan kompetitif dan kreatifitas di kalangan pelajar. Khususnya, bidang akuntansi serta sebagai wujud mengapresiasi masyarakat umum melalui bidang seni.

Menurut Ketua Panitia, A. Muhammad Aulia Akbar, mengungkapkan, Acc Fair kali ini, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, ada beberapa penambahan konten di dalamnya. Seperti, lomba cerdas cermat dan seminar.

“Sebenarnya keduanya sudah pernah diadakan, namun beberapa tahun lalu kontennya diubah. nah untuk tahun ini kita kembali adakan karena usulan dari alumni dan dosen, serta pihak peserta banyak yang menanyakan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Koordinator Acara, Andi Arimbi Mappidemmang, mengatakan, kegiatan yang bertemakan “Visualisasi” itu bermaksud untuk mengaplikasikan edukasi di Himatansi.

“Inikan merupakan kegiatan tahunannya Himatansi, kita ingin mengaplikasikan edukasinya kita. Artinya kita sebagai mahasiswa akuntansi ingin berbagi ilmu kepada adik-adik, untuk itu kita wadahi mereka melalui kegiatan ini,” pungkasnya. (tik/*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here