GO TV Rencanakan Kontrak Pemenang Presenter Challange

0
191

MAKASSAR, KERTASONLINE.COMPresenter Challenge with Go TV  diselenggarakan oleh mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi konsentrasi Public relations Universitas Fajar (Unifa) Makassar, berlangsung di Laboratorium TV Unifa, Senin, 26 September.

Presenter challenge yang merupakan rangkaian acara dari Kampoeng Komunikasi Vol. 6 ini mengadakan kerja sama dengan Go TV. Stasiun televisi lokal Makassar tersebut rencananya akan mengontrak langsung pemenang Presenter Challenge.

“Kita akan merekrut teman-teman di sini, tapi jika kemudian ada yang lebih bagus dari teman-teman di sini, kita ambil di luar, tapi ada kemungkinan kita merekrut sebagai karyawan,” ujar penanggung jawab produksi program Go TV, Fitriana Sari.

Tidak hanya mahasiswa Unifa, audisi kali ini juga diiukuti oleh mahasiswa dari Universitas Hasanuddin dan Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar serta dari kalangan pekerja. Adapun kendala yang dihadapi para peserta seperti berbagai macam intonasi, artikulasi yang kurang tepat, dan grogi.

Sebenarnya pihak Go TV telah memberikan clue naskah sesaat sebelum audisi dimulai, hanya saja peserta masih kalang kabut ketika diminta memulai. Namun di lain sisi, Go TV juga menemukan beberapa peserta yang sesuai dengan kriteria yang mereka cari.

“Saya antusias mengikuti audisi ini, ingin menambah ilmu dan pengalaman serta menambah teman,” ungkap pemenang Presenter Challenge, Muhammad Syukur. (*)

Penulis: Muh. Ghiffary
Editor: Risky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here