KERTASONLINE.COM – Universitas Fajar (Unifa) menyambut mahasiswa baru (Maba) dalam kegiatan pra Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) angkatan 2019. Di lantai tiga Gedung Baru Unifa. Senin, 9 September.

Kegiatan yang bertajuk “Bionpreneur Future” akan diadakan selama empat hari, 10 hingga 12 September. Dengan tujuan meningkatkan kebersaman dan  membentuk semangat ke Unifa-an Maba sehingga loyalitas terhadap kampus.

Sebanyak 690 Maba yang  ikut hadir dalam kegiatan Pra PMB, dari  700 mahasiswa yang di nyatakan lulus di Unifa.

Menurut ketua panitia PMB, Asri Mulia,  penyambutan kali ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya. Akan ada hal yang baru dan unik yang akan di lakukan nantinya.

“Hari pertama itu ada penyematan jas almamater Unifa bagi Maba yang sebelumnya belum pernah diadakan, hari kedua Mozaik Picture Formation yang akan berbeda dari tahun sebelumnya dan ada juga kuliah umum, hari ketiga acara kemahasiswaan dalam artian kegiatan ini dikhususkan untuk kelembagaan di Unifa,” tuturnya.

Selain itu, Deva, mahasiswa Manajemen juga panitia PMB, berharap melalui PMB ini dapat memberikan kemajuan bagi mahasiswa Unifa.

“Semoga PMB 2019 ini lebih berkesan untuk para Maba dan juga berharap kedepannya mereka ini menjadi bibit unggul bagi Unifa. Tidak hanya dibidang akademik tetapi juga non akademik juga,” harapnya.

Editor : Ikhsan Harun

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here