Gelar Pelantikan, Himatansi Ingin Bangun Kepengurusan Berloyalitas

0
160
Foto Bersama. Pengurus Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa) periode 2017-2018 bersama Ketua Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS), Irwan Sakkir S. Ikom (tengah)

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa D3 Akuntansi (Himatansi) Universitas Fajar (Unifa) menggelar pelantikan pengurus baru periode 2017-2018, bertajuk “Membangun Semangat Kepengurusan Yang Berloyalitas Tinggi dan Bertanggungjawab Untuk Kebesaran Himatansi”, Jumat, 15 September kemarin di Parkiran Gedung C Unifa.

Pelantikan yang ditujukan untuk mengesahkan secara resmi para pengurus dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di Himatansi tersebut dilantik langsung oleh Ketua Senat Mahasiswa (Sema) Fakultas Ekonomi dan Ilmu-ilmu Sosial (FEIS), Irwan Sakkir.

Dosen D3 Akuntansi, Teri, SE., M.Si, Ak, CA, CPAI, CTA dalam sambutannya mengatakan, untuk menjadi sesuatu yang besar layaknya tema yang diangkat, diperlukan adanya kerjasama tim didalamnya.

“Untuk menjadi sesuatu yang besar itu sebenarnya tidak mudah, banyak halangan dan rintangan, kalau kita ingat filosofi orang jawa itu untuk menjadi sesuatu yang besar katanya harus Holopis kuntul baris, artinya sama-sama kerja, kalau anda tim ya kerja tim jangan hanya satu atau dua orang saja yang kerja” ujarnya.

Lanjut, Teri juga berpesan kepada para pengurus yang untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam hal kerja sama dan loyalitas.

Sementara itu, Ketua Umum Himatansi periode 2017-2018, Muh. Zaenal, berharap agar para pengurus mampu  menghilangkan pemikiran kepengurusan tahun ini yang minim akan SDM.

“Walaupun kita ini sedikit saya berharap para pengurus menghilangkan pemikiran bahwa kita mungkin tidak bisa melakukan hal yang besar, karena yang dibutuhkan itu kualitasnya bukan kuantitas. Buat apa kita banyak kalau kualitas kita tidak ada. Yang terpenting juga tetap jaga Kebersamaan, Tanggung Jawab dan Loyalitas,” kata Zaenal (tik)

Editor : Nurparamadina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here