KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (Himahi) Universitas Fajar (Unifa) menggelar perayaan Milad bertemakan “Grow With Loyalty” di Gedung Lantai tiga Unifa, Jumat, 27 April.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini  perayaan Milad ke-sembilan Himahi, menggunakan konsep baru. Ketua Panitia, Ainna mengatakan, apa yang saat ini dilakukan itu merupakan suatu bentuk usaha untuk menunjukkan keberadaan Himahi di dalam maupun di luar Unifa.

“Kebetulan konsepnya festival. Kali ini kami mengundang seluruh masyarakat Unifa yang ada di dalam maupun luar unifa. Makanya kita mau menunjukkan Himahi Unifa itu ada dan selalu memberikan inovasi yang terbaik dan memberikan karya yg terbaik,” katanya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap semoga Himami ke depannya mampu menjadi motivasi bagi lembaga lainnya.

“Semoga himahi lebih mampu mengharumkan nama Himahi, mampu memberikan karya-karya terbaik, mampu menjadi inovasi, serta menjadi inspirasi bagi lembaga lembaga lain,” harapnya.

Sementara itu, salah satu tamu undangan dari Himahi Universitas Hasanuddin (Unhas), Era turut memberikan saran dan harapan untuk Himahi Unifa.

“Saya pribadi dan dari Himahi Unhas berharap supaya ke depannya Himahi Unifa bisa lebih banyak bekerjasama baik itu di bidang keilmuan maupun yang lainnya. Supaya tetap terjalin kerjasama, dan makin banyak bikin hal-hal baru dan positif,” imbuhnya.

Editor : Yustika Jauhari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here