FOM Kenalkan Jiwa Entrepreneur Lewat Hobi

0
257
Foto bersama Ikhsan Skuter dari kiri, Sekretaris Dekan Feis, Benny Iradio sesaat setelah Talk Show, Sabtu, 5 November 2016. (Widyaningsih/KERTAS)
Foto bersama Ikhsan Skuter dari kiri, Sekretaris Dekan Feis, Benny Iradio sesaat setelah Talk Show, Sabtu, 5 November 2016. (Widyaningsih/KERTAS)
Foto bersama Ikhsan Skuter dari kiri, Sekretaris Dekan FEIS, Benny Iradio sesaat setelah Talk Show, Sabtu, 5 November 2016. (Widyaningsih/KERTAS)
Widyaningsih | KERTAS

MAKASSAR, KERTASONLINE.COM – Setelah resmi di buka pada jumat kemarin, Face Of Manajemen (FOM) hari ini mengadakan Talkshow bersama Ikhsan Skuter, musisi asal Yogyakarta, Sabtu, 06 November di pelataran aula Universitas Fajar (Unifa).

“Cerita Dibalik Musik” merupakan pembahasan dalam Talkshow Social Preneur. Talkshow ini menyangkut berbagai hobi yang sekaligus bisa menjadi pekerjaan, khususnya bagi pecinta musik.

Dalam sesi tanya jawab Ikhsan menjelaskan berbagai hal yang terjadi dikalangan mahasiswa yang seharusnya bermanfaat bagi masyarakat, dalam hal ini menjadikan segala peluang yang ada untuk bisa memperdayakan sumber daya.

“Gak salah demonstrasi, tapi kalau demonstrasi dengan cara yang itu-itu aja yah, itu kayaknya gak ada proses belajar disitu. Jadi ini mungkin bentuk perjuangan melawan ketidak adilan, yakni dengan cara mencari petani berpotensi, entah bagaimana cara perjanjiannya dengan teman-teman apakah bagi hasil, yang penting jangan kaya sendiri” jelas ikhsan kepada peserta.

Ikhsan juga membahas mengenai karyanya yang bisa membuat orang terinspirasi, Ia tidak pernah mengharapkan imbalan berupa nominal, tetapi dapat menginspirasi masyarakat.
“Bagi saya itu adalah apresiasi paling gede, tidak bicara uang tapi adalah penghargaan yang luar biasa, saya merasa wah akhirnya lagu saya bisa menginspirasi banyak orang” sahutnya.

Editor: Risky Amaliyah

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here