FOM Hadir Kembali dengan Konsep Budaya

0
181
IST

KERTASONLINE.COM – Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Universitas Fajar (Unifa) kembali menggelar Face Of Management (FOM) #5 dengan mengambil konsep budaya, bertemakan “South Society”.

Acara tersebut akan berlangsung selama empat hari, terhitung sejak tanggal 4 hingga 7 Juli, di Unifa.

FOM festival “South Society” merupakan ajang pagelaran yang memfasilitasi pelaku budaya Indonesia khususnya Sulawesi-Selatan (Sul-Sel), untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan pertunjukan tradisional, modern, dan unsur-unsur yang berbasis budaya Mandar, Bugis, Toraja, dan Makassar.

Ketua Panitia FOM, Rivaldi Joil, mengatakan, acara itu akan diikuti para mahasiswa dan Pemuda-pemudi di Sul-Sel.

“Tujuannya adalah diharapkan wawasan masyarakat akan luasnya pemahaman dari budaya yang dikembangkan. Wawasan tersebut akan memupuk kesadaran masyarakat pada umumnya terhadap pentingnya melestarikan budaya Indonesia sendiri yang sudah mulai pudar,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen, Ilman Suwandy, mengungkapkan, festival itu cukup menarik karena mengambil konsep budaya.

“Di mana belum banyak Event Organizer yang menangani event seperti ini, saya rasa dengan adanya FOM ini, menunjukkan bahwa generasi muda Sul-Sel cukup kreatif dalam berkreasi lewat budaya,” tuturnya.

Tidak hanya itu, FOM juga akan menyuguhkan bintang tamu spesial dengan menghadirkan, Ipang Lazuardi, Kapal Udara, TOD dan band lokal lainnya.(rls/*)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here